TelkomVision Gandeng Bank Bukopin Luncurkan Sinergi Produk dan Layanan Bagi Keluarga Indonesia

JAKARTA, 26 Juli 2013 – TelkomVision sebagai wahana edukasi bagi anak-anak dalam menyediakan tayangan berkualitas, kembali melakukan pengembangan produk dan layanan untuk keluarga Indonesia. Berangkat dari kesamaan segmen pasar yakni keluarga Indonesia, TelkomVision dan Bank Bukopin berkomitmen meluncurkan berbagai produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dari sisi edukasi dan entertainment. Tentunya untuk membuat pondasi edukasi yang kokoh dibutuhkan investasi yang stabil dan jangka panjang. Untuk itu, Kali ini TelkomVision menggandeng Bank Bukopin, salah satu bank terbaik di Indonesia, meluncurkan sinergi kerjasama produk dan layanan.

Kerjasama bisnis sinergi produk antara Telkomvision dengan Bank Bukopin menghasilkan dua produk inovatif yakni Tabungan Rencana Bukopin (TRB) dan Business Card TelkomVision. Layanan Tabungan Rencana Bukopin (TRB) diresmikan oleh Bpk M. Khamdan selaku Head of Sales TelkomVision dan Bpk. Andi Darma selaku Kepala Divisi Manajemen Penjualan Bank Bukopin. Sedangkan kerjasama layanan Business Card diresmikan oleh Bpk Triana Mulyatsa selaku President Director TelkomVision dan Ibu Sapti M. Wahyudi selaku Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin serta disaksikan juga oleh Bpk. Adhi Brahmantya selaku Direktur Konsumer Bank Bukopin.

Tabungan Rencana Bukopin (TRB) merupakan produk inovasi yang diluncurkan kedua aliansi bisnis berbeda ini. Dimana layanan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memadukan antara investasi jangka panjang dengan kebutuhan tayangan edukasi bagi keluarga Indonesia. Tabungan Rencana Bukopin (TRB) merupakan tabungan yang bertujuan membantu nasabah dalam merencanakan sesuatu di masa depan, seperti biaya pendidikan, rencana liburan, dan lain-lain dengan sistem menabung jangka panjang dan dapat diambil dalam jangka waktu sesuai keinginan pelanggan. Dengan Tabungan Rencana Bukopin (TRB), nasabah tidak hanya berinvestasi untuk masa depan namun bisa mendapatkan added value berupa tayangan edukasi paket Hit Value TelkomVision senilai Rp 60.000,-.

Inovasi ini tentunya dapat membantu para orang tua untuk menanamkan pendidikan kepada anak sejak usia dini. Dimana para orang tua tidak sekedar berinvestasi untuk pendidikan anak namun juga dapat membekali sang buah hati dengan pendidikan yang dapat diperoleh melalui tayangan edukasi persembahan TelkomVision. Sehingga TV dapat menjadi ‘sahabat’ bagi anak-anak.

Tak hanya itu, TelkomVision bersama Bank Bukopin juga memberikan keuntungan lainnya dengan produk Business Card TelkomVision. Layanan ini sebagai bentuk customer relations management bagi para nasabah Bank Bukopin dan pelanggan TelkomVision dengan berbagai penawaran benefit dalam melakukan transaksi perbankan bagi pelanggan TelkomVision. Business Card ini berfungsi sebagai kartu kredit dan kartu member TelkomVision yang dapat digunakan untuk transaksi belanja cicilan tanpa bunga, mendapat fasilitas executive lounge di bandara, perlindungan asuransi kecelakaan, dan berbagai keuntungan lainnya.

Caranya pun cukup mudah, nasabah atau pelanggan yang ingin mengikuti Tabungan Rencana Bukopin (TRB) dan Business Card TelkomVision bisa langsung datang langsung ke Bank Bukopin. Atau apabila nasabah yang menghubungi TelkomVision mengenai program-program ini, maka TelkomVision dapat mengarahkan nasabah tersebut ke HALO BUKOPIN 14005, atau datanya dapat diemail ke TELEDMPN@bukopin.co.id untuk di follow up lebih lanjut atau nasabah tersebut dapat diarahkan ke kantor Bukopin.

“Bank Bukopin merupakan lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien di Indonesia. Kami melihat peluang kerjasama yang positif ini untuk menghasilkan inovasi produk dan layanan bagi keluarga Indonesia. Inovasi yang kami lakukan bersama Bank Bukopin diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia dalam pemenuhan sisi edukasi dan entertainment. Kami optimis sinergi produk dan layanan ini dapat disambut positif oleh seluruh Keluarga Indonesia sehingga dapat berdampak pada peningkatan revenue masing-masing pihak.” Ujar Bpk Triana Mulyatsa, President Director TelkomVision.