TelkomVision Kembali Raih The Best Call Centre Award 2012

Jakarta, 8 Maret 2012 – Setelah berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Call Center Award 2011, di tahun 2012 ini, untuk kedua kalinya, TelkomVision kembali dianugerahi penghargaan sebagai The Best Call Center 2012 untuk kategori Pay TV...dalam ajang Call Centre Award yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL). Penghargaan ini sebagai bentuk pencapaian tertinggi yang diberikan kepada TelkomVision dalam segi layanan contact center yang mudah diakses oleh calon pelanggan maupun pelanggan existing.

Saatini, TelkomVision adalah satu-satunya layanan televisi berbayar (pay TV) dengan platform terlengkap di Indonesia, yaitu layanan TV kabel, TV satelit, dan IPTV. Selain itu, TelkomVision saat ini memiliki jumlah pelanggan tertinggi yaitu satu juta pelanggan hingga akhir tahun 2011. Untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan calon pelanggan maupun pelanggan existing maka pengoperasian contact center TelkomVision hadir dengan mengedepankan layanan yang terpadu mulai dari pre-sales, in sales dan after sales dengan nama layanan TelkomVision InterAct yang dapat diakses melalui no telepon 147, social media, ataupun melalui tatap muka, di mana contact center ini juga memiliki walk-in center yang tersebar di 59 Plasa Telkom di seluruh Indonesia, yang dapat menangani layanan pelanggan secara langsung atau tatap muka.

Layanan TelkomVision InterAct hadir dengan didukung oleh agent yang profesional. Berbagai kebutuhan pelanggan TelkomVision baik dari segi pre-sales, in sales dan after sales seperti permintaan informasi produk dan layanan, informasi paket promo, informasi billing, aktivasi baru dan layanan purna jual merupakan fokus layanan yang ditangani oleh agent TelkomVision InterAct.

"Service Excellent for Customer Satisfaction, sebuah misi yang diusung oleh TelkomVision InterAct di tahun 2012. Banyak hal yang akan dilakukan oleh TelkomVision untuk mengemban misi layanan tersebut, sebut saja diantaranya peningkatan kompetensi dan knowledge para agent, penambahan kapasitas akses dan penambahan jumlah agent. Dengan semakin meningkatnya kualitas layanan dan profesionalisme agent 147 diharapkan memberikan multiflier effect dalam peningkatan jumlah pelanggan TelkomVision di tahun 2012 ini menjadi 2,5 Juta pelanggan. TelkomVision InterAct akan diset-up sebagai salah satu kontak layanan calon pelanggan untuk request aktivasi baru disamping layanan walk in. Mudah dan cepat dalam layanan TelkomVision InterAct akan segera menjadi kenyataan". Jelas Elvizar KH selaku Direktur Utama TelkomVision dengan penuh optimis.